TINGGAL DI PERUMAHAN LEMBANG BANDUNG SELALU KANGEN PULANG

TINGGAL DI PERUMAHAN LEMBANG BANDUNG SELALU KANGEN PULANG

Views: 30

Lembang Bandung Barat dulunya adalah bagian dari Kabupaten Bandung lalu ada wacana pemekaran Kabupaten Bandung menjadi 2 kabupaten sejak tahun 1999.

Setelah mengalami lika-liku yang cukup panjang dalam perjalanan menjadi kabupaten baru akhirnya lahirnya Undang-Undang Republik Indonesia No. 12 tahun 2007 Tentang Pembentukan Kabupaten Bandung Barat Menjadi Daerah Otonom di Provinsi Jawa Barat

Sehingga tuntutan pemekaran wilayah Kabupaten Bandung, dilihat dari kondisi geografisnya oleh beberapa kalangan dinilai dapat dipahami sebab wilayah Kabupaten Bandung cukup luas (2.324.84 km2) dengan letak wilayah mengelilingi Kota Bandung dan Kota Cimahi. Disamping itu, jumlah penduduknya cukup banyak, berdasarkan SUPAS 2002 sebanyak 4.300.000 jiwa.

Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang di sebelah barat dan utara, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi di sebelah timur, serta Kabupaten Cianjur di sebelah barat dan selatan. Kabupaten Bandung Barat mewarisi sekitar 1,4 juta penduduk dari 42,9% wilayah lama Kabupaten Bandung ).Lembang adalah salah satu dari kabupaten tersebut.

Lembang Bandung Barat udaranya yang dingin-dingin sejuk, bikin suasana hati juga terasa adem sekali.

Pas sekali untuk memantik pikiran supaya bisa lebih fresh, juga untuk melakukan relaksasi tubuh serta tempat mencari bermacam-macam inspirasi sesuai bidang seperti inspirasi untuk bisnis dan kewirausahaan.

Jika memiliki rumah di Lembang Bandung, pasti ada perasaan selalu ingin pulang ke rumah. Apalagi ada anggota-anggota keluarga seperti istri dan anak-anak di rumah yang menantikan, pastinya akan terasa luar biasa.

Sehingga memiliki rumah di Sharia Islamic Highland Lembang Bandung bisa membangun keakraban dan kehangatan anggota keluarga setiap hari terasa lebih bermakna.

Baca Juga:

RUMAH EROPA HARGA TERJANGKAU YANG PAS DIKANTONG

Lingkungan sekitar kita tentu saja berpengaruh terhadap mood yang hadir dalam keseharian kita. Maka itu menentukan lokasi terbaik untuk membeli rumah yang #lebihdarisekedartempattinggal, jadi salah satu faktor utama setiap kita.

Sharia Islamic Highland (SIH), adalah sebuah kawasan perumahan asri, yang diselimuti nuansa hijau pegunungan, dengan view yang sungguh-sungguh mempesona mata yang memandangnya.

Memiliki rumah di Sharia Islamic Highland (SIH) tiap hari serasa liburan terus. Terasa nyaman dengan nuansa villa yang bikin betah di rumah.

Dilengkapi fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh setiap penghuni rumah dalam kawasan Sharia Islamic Highland Lembang Bandung seperti:

-One Gate System
-Row Jalan 6-7 Meter
-Boulevard Air Mancur
-Taman

Jadi rasakan memiliki rumah atau tempat tinggal yang bikin selalu ingin cepat pulang. Rumah yang menenangkan dan menghadirkan kenyamanan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Tersedia Kavling Siap Bangun, dengan fasilitas Free Custom Design buat Anda yang ingin membangun rumah impian dalam salah satu kawasan terbaik di Lembang Bandung ini.

Info detail unit kavling yang tersedia, silakan hubungi marketing kami disini

TINGGAL DI PERUMAHAN LEMBANG BANDUNG SELALU KANGEN PULANG
Sharia Islamic Highland Lembang Bandung

Sharia Green Land
Lebih Dari Sekedar Tempat Tinggal

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Dunia Properti