Kenapa YouTube Marketing?

YouTube Marketing
Views: 56

Di era sekarang terlebih masa pandemi ini, selain bertumbuhnya penjualan dari transaksi online ternyata juga didukung oleh bertumbuhnya jumlah penjual/pebisnis online.

ya karena memang berjualan online bisa dilakukan siapa saja, dimana saja dan kapan saja tanpa harus memiliki modal yang besar.

Walau makin banyak yang jualan online bukan artinya semua penjual mendapatkan hasil yang diharapkan. Masih banyak yang masih terkendala dengan Hasil Penjualan.

Seperti masih minimnya jumlah transaksi dan jumlah calon pembeli..

kalau sudah sepi transaksi biasanya sih ujung – ujungnya bisnisnya tutup atau ganti jualannya..

Baca Juga:

Produk Digital : Simpel Untuk Dijual Full Online

Padahal kalau kita jeli, kita bisa lihat apa penyebab utama jualan seseorang itu sepi..

Apa sih penyebab utamanya ??

Ini dia..

TRAFFIC

yes, traffic adalah kunjungan ke toko online kita baik di website, marketplace, Whatsapp dll.

Biasanya para penjual berlomba – lomba menghadirkan traffic bahkan gak segan – segan menggunakan traffic berbayar yang terkadang gak murah juga.

Cara yang paling sering digunakan adalah dengan memanfaatkan Sosial Media sebagai sumber Traffic Seperti Instagram, Facebook, TikTok.

Mengumpulkan follower sebanyak – banyak nya sampai akhirnya punya traffic yang sangat besar untuk ke toko online mereka menjadi syarat agar jualannya laris.

Tapi taukah anda bahwa ada satu tempat sosial media yang sering dilupakan oleh penjual atau pebisnis online dalam mengumpulkan traffic ke toko online atau bisnis online.

Coba deh anda tanyakan kepada yang berjualan online, di mana mereka biasanya mengumpulkan traffic ??

Kemungkinan besar jawabannya..

Facebook, Instagram, Tiktok, Marketplace dan Whatsapp, benarkan??

Sangat jarang mereka kepikiran untuk berjualan di Sosial Media ini..

Padahal Faktanya.. sosial media ini paling banyak digunakan di Seluruh dunia, tahu sosial media yang saya maksud ??

Kalau anda menjawab YOUTUBE, selamat anda benar Ya.. faktanya..Pengguna Youtube adalah yang terbesar di Indonesia (sumber : we are social januari 2020 )

Kenapa YouTube Marketing? Thoyron.Com

Kebayang ya, 88 % dari populasi di Indonesia menggunakan Aktif menggunakan Youtube sebagai sosial media nya.

Ya sebenarnya ini lumrah, karena populasi Ponsel android sangat tinggi jumlahnya, dan di setiap handphone android sudah tersemat aplikasi Youtube, sebagai aplikasi default untuk android.

Sedangkan pengguna aktif di seluruh dunia, Youtube berjumlah 2, 291 Milyar pengguna berdasarkan data We are Social januari 2021

Kenapa YouTube Marketing? Thoyron.Com
YouTube Marketing

Sayangnya dengan pengguna sedemikian banyak, masih sedikit sekali yang menggunakannya untuk berjualan atau mempromosikan bisnisnya.

Itu tercermin dari survey kecil yang Pak Wisnu Andrianto (Pendiri MEU Academy) lakukan di dalam Facebook grupnya.Kebanyakan menjawab tidak pernah terpikir ataupun tidak tau caranya.

Kenapa bisa begitu ? karena begitu dengar Youtube kebanyakan orang terlintas menjadi youtuber padahal untuk menghasilkan dari Youtube tidak harus jadi youtuber yang biasanya dibayar dari Adsense atau iklan di youtube namun bisa memanfaatkan Youtube sebagai media yang search engginenya paling sering digunakan setelah google untuk menemukan produk anda jika kata kunci yang digunakan pas dan bisa bersaing.

Kebayangkan peluangnya, penggunanya besar, kompetisinya kecil alias tidak sebanyak sosmed lainnya maka akan lebih mudah mendominasi atau menghadirkan traffic ke Toko online anda.

Kata teman-teman di WA yang pengalaman tentang E-Course, kelas AYM yang di adakan Meu Academy tergolong terjangkau sekali.

Karena diluaran sana, kelas YouTube di banderol dengan harga 500 ribuan

Meskipun terjangkau, alias kemurahan kelas AYM ini in sya Allah berbeda dengan E – course Jualan Laris YOUTUBE lainnya.

Kelas AYM memberikan apa yang benar – benar dibutuhkan para pebisnis pemula yang ingin menghasilkan penjualan di YouTube.

Di mana perbedaannya ?

Pertama adalah durasi Bimbingan.

Di kelas AYM, durasi Bimbingannya tanpa batas,I ngat bimbingan ya.bukan durasi belajar ya kalau durasi belajar sih selamanya bisa dipelajari.

Modul materi dan video mentoring gak akan terhapus, bahkan mungkin akan ada update materi jika memang dibutuhkan.

Kenapa selama itu ? Karena selain materi yang di berikan, ada Praktek yang wajib dilakukan oleh peserta agar paham melakukan apa yang ada di materi.

Biasanya dalam belajar butuh waktu untuk memahami kami gak mau diburu- buru harus selesai sekian hari karena prioritasnya adalah peserta.

Yang Kedua adalah Interaksi

Di kelas AYM, para peserta nya bisa bertanya jawab, konsultasi langsung. Bukan hanya itu ada evaluasi tugas dari peserta yang sudah dikerjakan jadi tau mana yang benar mana yang salah.

Grup diskusi nya di Telegram ya .Kemudian ada fasilitas Konsultasi langsung dengan Mentor dan Konsultasi ini berlaku selamanya ya selama mentor sehat dan panjang umur ya serta masih aktif mengajar.

Yang Ketiga

Di kelas AYM ada Frame Work atau Urutan belajarnya jelas tidak lompat-lompat mana dulu yang harus di lakukan dan dipahami, mana berikutnya, mana lanjutannya dan seterusnya. Jadi bukan hanya materi seabrek yang anda bingung mulai nya dari mana.

Yang Keempat

tentu saja harga nya sangat Terjangkau dan pantas.belajar sekali hasil berkali – kali.

kenapa tidak GRATIS aja ? tidak semua orang punya komitmen jika gratis, karena yang berbiaya murah saja terkadang diabaikan.

itulah kenapa kami MEU Academy membuka kelas Akademi Youtube Marketing ( AYM ) agar para penjual online bisa menemukan sumber traffic alternatif yang gurih dan minim kompetisi.

Kenapa YouTube Marketing? Thoyron.Com
YouTube Marketing
Kenapa YouTube Marketing? Thoyron.Com
YouTube Marketing

Sudah ada gambaran ya kenapa YouTube Marketing??

Mau Ikut Kelas YouTube Marketing Klik Disini

Semoga banyak orang yang bisa merasakan manfaat dengan adanya kelas AYM ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Avatar

Uskhal

Uskhal adalah Pemilik dan Penulis di website Thoyron.Com.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *