Jasa Biaya Transfer Antar Bank Gratis

Biaya Transfer Antar Bank Gratis
Views: 10

Biaya transfer antar bank yang gratis itulah yang diinginkan oleh kita yang biasa menggunakan jasa bank untuk mengirim uang ke seluruh penjuru dunia.

Biaya transfer gratis biasanya didapatkan oleh nasabah suatu bank jika mentransfer sesama rekening bank yang bersangkutan. BCA ke BCA juga , Bank Mandiri juga ke Bank Mandiri juga.

Lalu bagaimana jika kita ingin mentransfer ke bank lain ? Tentu ini tidak gratis biaya transfer antar bank. Saat ini biaya transfer antar bank dikenakan biaya Rp. 6.500,- per transaksi.

Biaya sebesar itu cukup memberatkan bagi pelaku usaha kecil atau UMKM yang menggunakan jasa transfer bank untuk membeli dan membayar jasa atau barang.

Baca Juga:

7 Bisnis Online Untuk Pebisnis Pemula

Sekarang ini ada sebuah aplikasi yang memberikan kita bisa transfer uang gratis walaupun beda bank.

Bagi yang transfernya besar misal 10juta keatas mungkin tidak masalah dengan biaya transfer yang 6.500 tapi bagi yang transfer cuma 50rb atau 100rb terasa menyesakkan dada ya kan.

Nah ternyata peluang ini dimanfaatkan sekelompok anak muda kita yang kreatif sebagai peluang bisnis.

Dimana peluangnya??
Strategi gratis ternyata masih menjadi iming-iming yang masih sangat menarik bagi masyarakat kita.

Aplikasi tersebut adalah memberikan :” JASA BIAYA TRANSFER ANTAR BANK GRATIS”

Penyedia aplikasi tersebut memiliki beberapa rekening penampung yang sama dengn rekening asal.

Lalu penyedia aplikasi tersebut akan mentransfer lagi ke bank tujuan kita dengan rekening bank penampung yang sama pula.

Ilustrasinya seperti ini:

Budi memiliki rekening Bank A dan dia ingin transfer ke rekening Bank B tapi Budi tidak ingi terkena biaya transfer beda bank maka Budi transfer ke rekening Bank A milik penyedia aplikasi tersebut.

Lalu penyedia aplikasi tersebut akan mentransfer dana Budi ke rekening Bank B menggunakan rekening Bank B juga.Sementara dana Budi ditampung di rekening Bank A milik penyedia layanan tersebut.

Nah dari sini kita pahamkan bahwa tentu penyedia aplikasi tidak akan terkena biaya transfer karena penyedia aplikasi tersebut transfer sesama bank.

Disinilah penyedia aplikasi tersebut membantu masyarakat menjadi FASILITATOR BIAYA TRANSFER GRATIS BEDA BANK sehingga akhirnya banyak yang menjadi member perusahaan tersebut ini yang disebut list building alias membuat kolam prospek sehingga kedepannya para member ini akan dijejali produk terbaru mereka nantinya. Istilahnya tidak ada makan siang gratis.

Perusahaan penyedia jasa Biaya transfer gratis tersebut juga memberikan layanan penjualan pulsa telepon, paket data dan token listrik.

Baca Juga:

Token Listrik =Token Pintar?

Sebelum mengenal aplikasi ini, saya biasanya polanya seperti itu untuk menghindari biaya transfer antar bank, maka saya cari teman yang punya beberapa rekening yang sama dengan rekening saya dan rekening tujuan dan dia harus punya saldo tentunya.

Cuma saya selama ini tidak terpikirkan kalo ini sebenarnya ini peluang bisnis yang cukup prospek.

Intinya dengan niat tulus membantu orang lain yang kesulitan maka mendatangkan rezeki yang berkah.Setuju?

Ada yang tahu aplikasi apa itu??

Yang Belum Tahu Cobain Saja Klik Link Ini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Avatar

Uskhal

Uskhal adalah Pemilik dan Penulis di website Thoyron.Com.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *