Tanaman Hias

4 Tips Letakkan Tanaman Hias Dalam Ruangan

Read Time:1 Minute, 4 Second

Tanaman hias berfungsi mempercantik suatu ruangan didalam ruangan rumah/kantor/apartemen mestinya mengikuti “kepantasan” letaknya supaya enak dilihat.

Berikut posisi meletakkan tanaman hias didalam ruangan anda yang dikutip dari femina.co.id

1.Publik area di rumah

Umumnya, tanaman yang  diletakkan di ruang tamu, teras, atau ruang yang memiliki pencahayaan yang baik, adalah tanaman berbunga warna-warni, yang akan memberikan kesegaran pada ruang.

Baca Juga: Viral Ala Bisnis Monyet Pada Tanaman Hias “Janda Bolong”

2.Kamar mandi.

Jarang ada yang menempatkan tanaman dan bunga di kamar mandi karena dianggap tidak ada ruang untuk tumbuh, kurang cahaya, dan kelembapan yang berlebihan. Sebenarnya, jika tepat memilih tanaman dan semuanya diatur dengan baik, desain kamar mandi akan menarik dengan hijaunya tanaman. Tanaman yang dipilih biasanya yang membutuhkan ruangan lembap dan teduh. Jika memungkinkan, bisa membuat vertical garden atau  memilih  tanaman yang tumbuh merambat.

3.Dapur.

Untuk dapur, Anda dapat berkreasi dengan   tanaman hias berdaun kecil yang dapat digunkan untuk memasak, seperti tanaman mint, basil, thyme, rosemary, dan oregano.   Tempatkan dalam pot kecil    dan     letakkan di tempat yang aman. Sebaiknya di dekat jendela agar cukup mendapat sinar matahari. 

4.Ruang kerja atau  meja kerja.

Pilih tanaman seperti succulent atau terrarium untuk menghiasi meja kerja. 

4 Tips Letakkan Tanaman Hias Dalam Ruangan Thoyron.Com
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *